VIVABOLA

Peluang AC Milan Dapatkan Kaka 0,001%

"Di Italia tak mungkin membayar gaji bersih €10 juta."
Rabu, 15 Agustus 2012
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Ricardo Kaka

VIVAbola - Usaha AC Milan membawa pulang Kaka dari Real Madrid mendapat tanggapan dari agen FIFA, Ernesto Bronzetti. Menurutnya peluang pemain asal Brasil itu bergabung dengan Rossoneri sangat kecil, apalagi Milan tak sanggup membayar gaji Kaka yang tinggi.

"Saat ini, peluang Kaka bergabung dengan Milan adalah 0,001%. Saya tahu dia ingin kembali ke Milan, namun bukan berarti itu akan terjadi. Ada beberapa kontak dengan New York Red Bulls, namun dia ingin bertahan di Eropa," ucap Bronzetti pada Sky Sport Italia.

"Di Italia tak mungkin membayar gaji bersih €10 juta. Ketika Real Madrid membebaskan dia pergi, mungkin dia punya peluang. Namun masih terkendala dengan gaji Kaka yang besar," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bronzetti juga berbicara mengenai rencana Juventus membeli Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Menurutnya Llorente akan sulit beradaptasi dengan sepakbola Italia.

"Llorente mungkin akan bermain baik di Italia, namun pemain Spanyol selalu gagal di Seria A karena mental mereka. Saya tak tahu mengapa namun mereka hanya tak bekerja dengan baik," ucapnya.

"Kita lihat di Roma, Bojan Krkic dan Jose Angel tidak mengesankan. Sedangkan Gaizka Mendieta gagal tampil baik di Lazio," lanjutnya.

TERKAIT
TERPOPULER