VIVABOLA

Saga Kaka, Hari Ini Negosiasi Dimulai di AS

Tim negosiasi Rossoneri akan dipimpin langsung Adriano Galliani.
Selasa, 7 Agustus 2012
Oleh : Toto Pribadi
Ricardo Kaka

VIVAbola - Saga Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang dikenal dengan Kaka terus bergulir. Kabar terakhir, Milan akan menggelar negosiasi resmi dengan Real Madrid hari ini, Selasa waktu Amerika Serikat (AS) soal rencana kepindahan Kaka.

Dilansir Football Italia, tim negosiasi Rossoneri akan dipimpin langsung wakil presidennya Adriano Galliani. Pertemuan akan digelar hari ini di sela-sela kesibukan Milan dan Madrid melakoni tour pra musim di AS.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama Kaka kembali menjadi pusat perhatian. Tak mendapatkan jaminan di tim inti Jose Mourinho, Kaka kabarnya akan kembali ke rumahnya, San Siro. Rumor ini semakin santer setelah beberapa waktu lalu, Mourinho mengaku siap melepas gelandang 30 tahun itu.

Rencananya, Galliani akan bertemu langsung dengan Presiden Madrid, Florentino Perez yang juga terbang ke AS. Pembicaraan akan dimulai hari ini sebelum kedua tim harus bentrok di laga persahabatan besok.

Spekulasi muncul bahwa Galliani kini tengah mencoba membujuk Perez untuk bersedia meminjamkan Kaka. Namun, Perez tampaknya lebih tertarik untuk melepas Kaka secara permanen mengingat gaji sang pemain yang mencapai 10 juta euro per tahun.

TERKAIT
TERPOPULER