Pilih Tim Anda
Daftar

Komentar Conte tentang Transfer Juventus

Conte tidak memberikan jaminan mereka akan jadi starter di Juventus.
Selasa, 17 Juli 2012, 08:35 WIB
Robbi Eska Yanuar
Klub
Antonio Conte (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku puas dengan pembelian pemain baru yang dilakukan klubnya di bursa transfer musim panas ini. Dia optimisitis senjata baru yang dimilikinya akan membawa Bianconeri sukses di Serie A dan Liga Champions musim depan.

Salah satu pembelian penting Bianconeri adalah mengembalikan "Si Anak Hilang", Sebastian Giovinco. Pemain jebolan Akademi Sepakbola Juventus ini datang dari Parma setelah Bianconeri menebus setengah kepemilikannya dengan harga €11 juta, setara Rp127,5 miliar.

"Giovinco adalah pemain yang sangat kami inginkan. Dia memiliki teknik yang bagus, kreatif, dan bisa menciptakan gol. Selain itu, dia pandai mengeksekusi tendangan bebas dan kuat dalam duel satu lawan satu. Dia akan terus berkembang di sini," ujarnya kepada Football Italia.

Selanjutnya, Juventus melakukan kejutan dengan mendatangkan Lucio. Pemain 34 tahun asal Brasil itu sebelumnya adalah pemain pilihan utama di Inter Milan yang merupakan rival mereka di Serie A.

"Lucio? Dia antusias dengan proyek kami. Saya senang dia bergabung. Lihatlah CV-nya, tidak diragukan lagi dia adalah seorang pemain papan atas dunia," puji Conte.
 
Selain mendatangkan pemain berpengalaman, Juventus juga memperkokoh skuad dengan pemain muda. Tidak tanggung-tanggung, mereka membeli dua pemain asal Udinese yaitu, Kwadwo Asamoah (23 tahun) dan Mauricio Isla (24 tahun).
 
"Isla dan Asamoah adalah pemain yang kuat dan cukup baik bagi Juventus. Kami tidak sabar menunggu Isla yang baru pulih dari cedera," ungkapnya.

Meskipun merasa puas dengan pemain baru yang dimilikinya. Namun, Conte tidak memberikan jaminan mereka akan masuk di barisan starter Juventus dengan mudah.

"Siapa pun di tim ini tidak mendapatkan jaminan akan selalu dimainkan. Tidak akan ada pemain tim utama atau cadangan, saya hanya akan menilai mereka dari performanya," jelas mantan pelatih Siena itu.

Saat ini, Andre Pirlo dan kawan-kawan sedang menjalani latihan pramusim di kawasan Val d'Aosta, Italia. Kegiatan ini diikuti 28 pemain, termasuk 10 pemain junior dari Akademi Sepakbola Juventus.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com