VIVABOLA

CR7 dan Irina Nikmati Liburan di Thailand

“Memancing di sore hari,” tulis CR7.
Sabtu, 14 Juli 2012
Oleh : Nadia Hutami
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

VIVAbola – Belum puas dengan liburan di tengah laut Saint-Tropez, Prancis Selatan, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kini berada di Asia, tepatnya di Thailand. Sang kekasih, Irina Shayk tetap setia menemani CR7.

Jika sebelumnya mereka ditemani oleh beberapa teman dekat dan juga buah hati CR7, Cristiano Jr, kali ini mereka hanya menghabiskan waktu berdua memancing laut di Thailand.

Ronaldo terlihat senang karena berhasil menangkap beberapa ikan, begitu juga dengan Irina. Dengan segera CR7 memamerkan ikan hasil tangkapannya di akun Twitter miliknya, @cristiano.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

“Memancing di sore hari,” tulisnya seperti dilansir Daily Mail.

Tak sedikit pun terlihat wajah lelah dari CR7 dan Irina. Kapten Portugal itu memakai kaos putih dengan celana pendek warna senada dan juga topi. Sedangkan Irina terlihat cantik meski tampil tanpa make-up, ia memakai kaos tanpa lengan berwarna hijau terang, tak lupa gelang dan anting sebagai pelengkap aksesori.

Sebelum berpacaran dengan model cantik asal Rusia itu, CR7 kerap bergonta-ganti pasangan dan dicap playboy. Tapi, semuanya itu berubah sejak dirinya bertemu Irina. Ronaldo bahkan pernah mengatakan jika ia tengah menjalani hubungan yang serius dengan Irina, bukan tak mungkin mereka akan terus sampai ke pelaminan. (art)

TERKAIT
TERPOPULER