VIVABOLA

LIVE ANTV: Persela Siap Rusak Pesta Gelar SFC

Sriwijaya FC hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan gelar juara musim ini.
Rabu, 20 Juni 2012
Oleh : Marco TampubolonPambudi Eko Cahyono (Bojonegoro/Lamongan)
Para pemain Persela Lamongan sedang latihan

VIVAbola - Persela Lamongan akan berusaha mati-matian untuk menjegal ambisi Sriwijaya FC dalam mengunci gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Kedua tim ini dijadwalkan bertarung di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu, 20 Juni 2012.

"Kami harapkan bisa menang pada pertandingan nanti," kata Muji Santoso, Sekertaris Persela Lamongan kepada VIVAbola.

Namun bukan perkara mudah bagi Persela untuk meredam ambisi SFC. Pasalnya, selain harus tampil di kandang lawan, Laskar Joko Tingkir juga sedang dihadapkan kepada krisis pemain.

Setidaknya lima pemain Persela, yakni I Gede Sukadana, Ing Kyun, Ali Barka, Aris Alfiansyah, dan Park Chul Yung dipastikan absen dalam laga ini usai dijatuhi hukuman oleh Komdis PSSI akibat terlibat kericuhan saat bertandang ke markas PSMS, Minggu, 20 Mei lalu.  "Untuk itu (absennya lima pemain) pastinya pelatih sudah menyiapkan penggatinya," beber Muji.

Sriwijaya FC sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 70 poin dari 29 laga. Sedangkan di belakangnya menyusul Persipura dengan koleksi 59 poin dari 30 laga.

Dengan situasi seperti ini, SFC dipastikan tak terkejar bila sukses mengalahkan Persela pada laga yang akan disiarkan langsung oleh ANTV pada mulai 15.30 WIB. (ren)

TERKAIT
TERPOPULER