Pilih Tim Anda
Daftar

LIVE ANTV: Deltras Siap Amankan Partai Sisa

"Semua pertandingan harus dimaksimalkan lewat kemenangan," Blitz Tarigan.
Sabtu, 16 Juni 2012, 05:02 WIB
Rejdo Prahananda, Adi Yoga (Surabaya)
Klub
Pemain Deltras, Qischil Gandrum (M Risyal Hidayat/Antara)

VIVAbola - Hanya menuai empat poin dari tujuh pertandingan tidak membuat pelatih Deltras Sidoarjo, Blitz Tarigan menyerah pada kondisi tersebut. Suksesor Peter Jorge Streibrunne itu memasang target bisa memetik poin penuh saat 'The Lobster' menjamu Persiba Balikpapan, Minggu 17 Juni 2012.

Raihan poin penuh dari tim kuat asal Kalimantan Timur itu menurut Blitz bisa meningkatkan spirit bertanding Deltras untuk menjauh dari zona degradasi. Kemenangan kontra Persiba pun tidak bisa ditawar oleh Budi Sudarsono cs

“Persiba tim bagus. Buktinya, mereka menang di kandang Persegres. Tapi kami sudah siap menghadapi pertandingan ini,” ujar Blitz.

Deltras kini menghuni peringkat 17 klasemen ISL, satu tempat di atas juru kunci, PSAP Sigli. Deltras mengemas 25  poin dari 28 pertandingan. “Saya sudah menghitung peluang. Kami harus memaksimalkan semua pertandingan sisa yang harus dimenangkan. Saya masih punya keyakinan untuk keluar dari ancaman degredasi,” kata Blitz.

Skuad yang berbasis di Gelora Delta itu memiliki tiga pertandingan kandang melawan Persiba, Persegres Gresik United dan PSPS Pekanbaru. Setelah itu mereka akan melakoni tur Jawa Barat melawan Persib Bandung dan Pelita Jaya.

"Semua pertandingan harus dimaksimalkan lewat kemenangan. Tidak hanya saat bermain dikandang tetapi laga tandang juga harus dikejar," tegas dia.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com