Pilih Tim Anda
Daftar

Drogba: Torres Masa Depan Chelsea

Drogba yakin Torres tidak akan meninggalkan Chelsea.
Rabu, 23 Mei 2012, 07:37 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Fernando Torres (REUTERS/Dylan Martinez)

VIVAbola - Didier Drogba yakin Chelsea tidak akan mengalami masalah di lini depan menyusul kepergiannya dari Stamford Bridge. Drogba menilai Fernando Torres adalah kunci sukses The Blues di musim depan.

Setelah delapan tahun membela Chelsea, Drogba akhirnya memutuskan hengkang. Setelah memberi gelar Liga Champions, striker 34 tahun tersebut menilai sekarang adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Stamford Bridge dan mendapatkan tantangan baru.

Drogba meminta Chelsea untuk tidak panik dan berusaha mencari penggantinya. Pasalnya, Chelsea sudah memiliki Fernando Torres. El Nino memang mengalami masa-masa sulit sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2011, namun Drogba yakin Torres adalah masa depan Chelsea.

"Dia (Torres) mengalami masa-masa sulit, tapi dia telah menunjukkan bahwa dia pemain hebat. Musim depan akan menjadi musimnya," ujar Drogba kepada BBC.

Torres selalu berada di bawah bayang-bayang Drogba. Terlebih pelatih Roberto Di Matteo terkesan tidak berani memainkan Drogba dan Torres sebagai starter. Kondisi tersebut membuat Torres mengancam hengkang musim ini. Tapi, Drogba yakin striker internasional Spanyol itu akan bertahan.

"Saya akan berusaha bicara dengannya. Kami punya hubungann yang bagus. Kami tidak mengerti mengapa kami jarang bermain bersama, tapi itu masa lalu. Torres adalah masa depan Chelsea," tegas Drogba.

Drogba mengaku senang meninggalkan Chelsea setelah merebut gelar Liga Champions. "Kami membuat sejarah bersama dan saya ingin orang-orang mengingat itu. Ini adalah waktu yang terbaik untuk pindah," tuntasnya.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • el nino,....
  • @neymaz

    24 Mei 2012
    Go Fernando Torres,.,.,.,.
  • jah, si mandul -_-
    • alams13
      24 Mei 2012
      lo kaya bisa aja bikin gol pake nge just org,... ngaca!!!
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com