Pilih Tim Anda
Daftar

Mitra Kukar Resmi Gaet Dua Pemain Asing

Kevin Oliviera pernah merumput di Liga Belanda bersama NAC Breda.
Jum'at, 20 April 2012, 05:19 WIB
Haryanto Tri Wibowo, Ikram (Balikpapan)
Klub
Pemain Mitra Kukar (hijau) (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Mitra Kukar sukses mendapatkan pengganti Pierre Njanka dan Marcus Bent. Sebagai gantinya tim Naga Mekes mendatangkan striker asal Belanda, Kevin Oliviera, dan mantan bek timnas Kamerun Gustave Bahoken.

Mitra Kukar kembali aktif di bursa transfer pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL). klub asal Kota Raja, Tenggarong, itu berusaha keras untuk mencari pengganti Bent dan Njanka yang didepak karena gagal memberi kontribusi maksimal di putaran pertama.

Manajemen Mitra Kukar tidak memerlukan waktu lama untuk mencari pengganti keduanya. Pekan ini Mitra Kukar sukses mendatangkan dua Kevin Oliviera dan Gustave Bahoken.

"Ya, kedua, Kevin dan Gustave, sudah resmi dikontrak. Mereka menggantikan peran Njanka dan Bent,” kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, kepada VIVAbola, Kamis 19 April 2012.

Suswanto menjelaskan, Kevin pernah merumput di Liga Belanda bersama NAC Breda. Sedangkan Gustave merupakan salah satu pilar timnas Kamerun pada tahun 2003-2004. "Gustave Bahoken pernah bermain untuk Persela Lamongan pra-musim," papar Suswanto.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com