VIVABOLA

Ini Gaun Pengantin yang Ingin DiBakar Jupe

"Jupe bilang suruh buatin gaun pengantin yang paling mahal."
Jum'at, 9 Maret 2012
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Julia Perez

VIVAnews- Julia Perez sedang patah hati. Pernikahannya yang sudah direncanakan jauh-jauh hari harus kandas di tengah jalan. Lantaran kisah cintanya bersama Gaston Castano tidak jadi berakhir di pelaminan, Jupe mengaku masih merasa tertekan. Ia bahkan ingin membakar gaun pengantin yang telah dirancang secara istimewa.

Melalui akun Twitternya, @juliaperrez ia sempat mengunggah foto gaun pengantinnya sambil menuliskan kata,  "Goodbyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy, Forgive me God... I Hate it so much."

Menurut sang asisten, Afan, Jupe memang tidak mau sembarangan saat mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses pernikahannya. Ia juga telah menyiapkan dua baju pengantin untuk dipakai saat hari besarnya. Salah satu busana pengantin yang akan dikenakannya bahkan didisain dengan hiasan kristal swarovski. Jupe ingin pernikahannya terlihat mewah.

"Desainer gaun pengantin Jupe itu Jenie. Ada dua baju yang sudah disiapkan. Jupe bilang suruh buatin gaun pengantin yang paling mahal, ada kristal swarovski-nya, ya pasti mahal ya. Kemarin-kemarin juga buat di Yohanes Bridal, tapi akhirnya batal," kata Afan saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 9 Maret 2012.

Jupe juga sempat memamerkan penampilannya saat mengenakan gaun pengantin warna putih itu dengan model kemben dalam akun Twitter pribadinya. Mengenai baju pengantin yang ia tweet itu, Jupe pun mengaku sudah tidak ingin melihatnya lagi. Ia bahkan ingin segera membakar baju itu.

"Baju pengantin itu aku udah nggak mau lihat lagi, aku benci banget, kemarin aku mau ke tempat Sano, aku mau bakar bajunya," ujar Jupe.

Gaun Pengantin Julia Perez Gaun Pengantin Julia Perez

 

Baca Juga;

Tampil Cantik Itu Mudah!

Bagian Tubuh Paling Seksi di Mata Pria

Lipbalm Cita Rasa Wine

Kapan Saat Tepat Mencari Cinta Baru

TERKAIT
TERPOPULER