VIVABOLA

Finis 2 Kuda Pacu Ditentukan Derby Manchester

ManCity akan adu sikut dengan rival sekotanya Manchester United.
Kamis, 29 Desember 2011
Oleh : Toto Pribadi
Roberto Mancini

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini menyadari persaingan di pentas Premier League musim ini telah mengerucut pada dua kuda pacu. Pasukannya, ManCity akan adu sikut dengan rival sekotanya Manchester United.

Tak heran jika Mancini menilai derby Manchester pada akhir April 2012 nanti akan menjadi pertandingan maha penting. Pemenang laga ini diyakini akan menjadi jawara di Premier League.

"Jika kami cukup kuat, saya pikir ini (juara) akan ditentukan lewat pertandingan di kandang, mungkin," kata Mancini dilansir Manchester Evening News, Kamis 29 Desember 2011.

Persaingan duo Manchester ini semakin meruncing setelah hasil laga pada Boxing Day lalu. Keduanya kini memiliki poin sama setelah MU sukses mengamankan tiga poin dengan menekuk Wigan Athletic saat ManCity justru tertahan tanpa gol saat melawan West Bromwich Albion.

Ujian kedua tim ini akan kembali datang. Iblis Merah akan menjamu Blackburn Rovers di Old Trafford, Sabtu 31 Desember 2011. Sedangkan Si Biru Langit akan tandang ke markas Sunderland pada Minggu 1 Januari 2012.

Menariknya, kedua tim dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Manchester United masih kehilangan banyak pemainnya. Sedangkan The Citizens juga tak diperkuat beberapa pilar macam Micah Ricards dan Aleks Kolarov. (sj)

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.