Pilih Tim Anda
Daftar

Beckham Antar Galaxy Juarai MLS Cup

Gol LA Galaxy dicetak oleh Landon Donovan menit ke-72.
Senin, 21 November 2011, 15:52 WIB
Luzman Rifqi Karami
Beckham mengangkat trofi MLS Cup ( REUTERS/Lucy Nicholson)

 

VIVAnews – David Beckham sukses membawa klubnya, LA Galaxy meraih juara MLS Cup. Bermain di Home Depot Center Arena, Senin 21 November 2011 WIB Beckham cs sukses mengalahkan Dynamo Houston dengan skor tipis 1-0. Ini merupakan gelar MLS pertama Beckham sejak bergabung dengan klub Amerika Serikat tersebut tahun 2007.

Gol kemenangan Galaxy dalam pertandingan ini dicetak oleh Landon Donovan pada menit ke-72. Menerima umpan Robbie Keane, Donovan menceploskan bola ke gawang Houston yang dikawal Tally Hall.

Kemenangan ini berarti manis bagi Beckham. Itu karena kontrak lima tahun Beckham bersama Galaxy akan habis bulan depan. Namun pemain 36 tahun itu memilih untuk menikmati kemenangan ini dan belum memikirkan masa depannya.

“Saya ingin meraih kesuksesan bersama Galaxy dalam lima tahun dan malam ini saya mendapatkannya. Ini menjadi waktu yang paling menyenangkan di Amerika melebihi tahun lalu,” kata Beckham seperti dikutip The Washington Post.

“Saya sudah katakan sebelumnya, saya perlu duduk bersantai dan menikmati masa-masa ini. Kemudian saya akan mencari tahu apa yang akan dilakukan tahun depan. Saya berbicara masa lalu beberapa kali, namun ini bukan berarti saya akan pindah. Ini merupakan lima tahun yang menakjubkan,” lanjutnya.

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena juga tak ragu memuji Beckham. “David adalah seorang juara. Saya sudah bersama atlet besar dan memiliki banyak pesaing, dan pria ini sungguh hebat. Keinginannya untuk menang tak bisa dipercaya,” kata Arena.

Rencananya, setelah bertarung di MLS Cup, Beckham bersama rekan-rekannya di Galaxy akan melakukan tur ke Asia. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Beckham cs. Rombongan Galaxy akan datang pada 28 November dan bertanding melawan Timnas Indonesia pada 30 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kedatangan Beckham dan rekan-rekannya sendiri dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Sports Management. (eh)

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • Berikan kesempatan kepada Timnas U23 utk menghadapi LA Galaxy.. Tak perlu ada tambahan pemain lain.. | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com