Pilih Tim Anda
Daftar

Gol Messi Masuk 10 Gol Terbaik 2011

Messi akan bersaing dengan pemain lain seperti Zlatan Ibrahimovic.
Sabtu, 19 November 2011, 07:07 WIB
Muhammad Hasits, Zaky Al-Yamani
Klub
Lionel Messi (REUTERS/David W Cerny)

VIVAnews - Bintang Barcelona, Lionel Messi berpeluang menambah koleksi penghargaan pribadinya setelah gol cantiknya saat melawan Arsenal di Liga Champions masuk dalam daftar 10 gol terbaik FIFA 2011.

Gol diciptakan dalam laga Liga Champions itu digelar pada 9 Maret 2011 menampilkan aksi individu Messi yang mampu mengecoh kiper Arsenal, Manuel Almunia dan menceploskan bola ke gawang sekaligus memastikan kemenangan Barcelona.

Namun, untuk menjadi gol yang terbaik, Messi harus terlebih dahulu bersaing dengan 9 pemain yang juga menampilkan aksi tidak kalah gemilang saat mencetak gol di sepanjang tahun 2011.

Seperti Neymar (Santos) yang menampilkan aksi solo run kala menembus barisan pertahanan Flamengo. Begitupula aksi Wayne Rooney (Manchester United) yang melakukan tendangan salto kala menjebol gawang Manchester City.

Selain itu, gol jenius Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) ke gawang Lecce juga masuk dalam nominasi gol terbaik. Begitu pula gol gelandang serang Inter Milan, Dejan Stankovic yang diciptakan dari tengah lapangan masuk dalam nominasi bergengsi ini.

Pemilihan gol terbaik 2011 akan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama, akan dilakukan pemungutan suara untuk menentukan tiga kandidat dan ditutup pada 5 Desember 2011.

Selanjutnya, pemenang akhir akan ditentukan dalam pemungutan suara kedua yang akan berakhir pada acara Anugerah penghargaan FIFA Ballon d'Or, 9 Januari 2012 mendatang.

Berikut Ini 10 Nominasi Gol Terbaik 2011

1. Benjamin De Ceulaer
2. Giovani Dos Santos
3. Julio Gomez
4. Zlatan Ibrahimovic
5. Lisandro Lopez
6. Lionel Messi
7. Neymar
8. Heather O'Reilly
9. Wayne Rooney
10.Dejan Stankovic



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @fruzen

    21 November 2011
    buat Dipras ,titijogaloh,sanijo,madrione, dr pada kalian buang2 duit kewarnet untuk komen2 ga jelas,mending bantu ortu mungut sampah,kasin ortu kalian,atau transmigrasi aja kekalimantan, biar ga mungut sampah lg.disini banyak lahan gratis untuk di garap.. | via VIVAnews
  • @madridone

    20 November 2011
    Santai sajalah fans Barcrot, kami tetap mendukung Messi dapet gol terbaik, kami sdh yakin, dgn keCEBOLANnya yg imut2 menggemaskan plus raut wajahnya yg penuh belas kasihan, kami kira FIFA akan memilihnya haaaaaaaaaaaaa.... Mantaaap!!! | via VIVAnews
    • biasa
      21 November 2011
      ngak usah terlalu menunjukkan madridone... | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      anda ini apa ya.. atau anda pura2biar bisa mendapatkan perhatian dari orang lain..ckckcckkck | via VIVAnews
  • dr penjelasan ttg si mungil yg mengecoh almunia kemudian menceploskan bola,itu sprtinya bkn sebuah gol yg spektakuler. itu adalah gol biasa aja. tp krn petinggi FIFA udah disogok oleh petinggi BARCROT,ya apa boleh buat. masuk nomnasi deh tuh si mungil | via VIVAnews
    • biasa
      21 November 2011
      tentara_langit makin lama makin kelihatan kebanyakan nongkrong ama mbak dipras jadi ikut2 | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      sama dengan dipras dan madridone.. ckckckkck... jangan kebanyakan nongkrong ama mbak dipras bung tentara_langit .. udah mulai ketularan... | via VIVAnews
  • @madridone

    19 November 2011
    sebiji gol ini bangganya luar biasa wkwkwkwk... gol ini lewat penilaian dan saya yakin Messi akan mendapatkannya karena rata2 orang menlai dgn keCebolannya yg imut2 menggemaskan didukung wajahnya yg penuh belas kasihan haaaaaaaaaaaa..... Mantaaapp! | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      anda ini apa ya.. atau anda pura2 biar bisa mendapatkan perhatian dari orang lain..ckckcckkck | via VIVAnews
  • @madridone

    19 November 2011
    Gol terbaik tidak ada apa2nya dibandingkan dgn sepatu emas CR7 yg merupakan pangkat tertinggi pemain dlm mencetak gol karena ada buktinya. Kalau gol terbaik, itu cuma penilaian yg mudah terpengaruh oleh perasaan kasian, imut menggemaskan hahahahaha... | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      anda ini apa ya.. atau anda pura2 biar bisa mendapatkan perhatian dari orang lain..ckckcckkck | via VIVAnews
  • dipras
    @dipras

    19 November 2011
    Baru masuk sepuluh besar gol terbaik saja bangganya minta ampun...baru bangga kalau dapet sepatu emas...kayak CR7 | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      wkwkwkkw... emang sepatu emas musim kemaren siapa mbak dipras.. mbak dipras apa ya... sekolah yang rajin mbak dipras.. jangan mikir kawin trus ama sanijo and madridone | via VIVAnews
    • xdadansx
      19 November 2011
      baru bangga kalau dpat gelar iini...cari "Pepe Animal"... dasar madrot shaolin sucker...:P | via VIVAnews
  • Tahu nggak lo semua, siapa the best diver sejati? Jawabnya ya si 10 yg jago ndlosor dan tipu w-asit dengan wajah imut yg bikin w-asit menitikkan airmata...wakakkak.... visca Barca... | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      wkwkwk... pernah baca berita bola ngak bung mc .. diving sejati itu ada CR7.. pura2 jatuh biar dapat tendangan fc..ckckckkckc | via VIVAnews
    • xdadansx
      19 November 2011
      jagoan kungfu sejati...cari "Pepe Animal"... dasar madrot shaolin sucker...:P | via VIVAnews
  • @antariksa

    19 November 2011
    Kalo ber INTELEK komen yang bener dong... (Sedih jadi orang Indonesia) | via VIVAnews
    • fat_bastard
      19 November 2011
      like this | via VIVAnews
  • @tititjugaloh

    19 November 2011
    tuh foto si messi nunjukin si hakim garis diabilang kau udah di tranfer kan???? bener si typhus 81 tuh sebentar lagi ada penghargaan 10 diving Terbaik 2011... | via VIVAnews
    • biasa
      20 November 2011
      @ttjugaloh : ngak usah terlalu ditunjukkan.. semua juga udah tahu anda... ckckckkc | via VIVAnews
    • donal1
      19 November 2011
      salah gan......tulg nunjukin maklo lg mldi pinggir lapang ama pemulung...kwkwkwkwkwk pas bgd tu messi....!!!! | via VIVAnews
  • @cleverley

    19 November 2011
    kenapa nih,setiap ada yang hubungannya dengan messi pasti yang komen pada rame | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com