Pilih Tim Anda
Daftar

Amauri Ingin Merapat ke Premier League

"Amauri akan bergabung dengan klub Inggris pada Januari nanti," ujar Bronzetti.
Sabtu, 5 November 2011, 09:58 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Bintang
Carvalho Amauri (AFP)

VIVAnews - Masa depan Carvalho Amauri mulai terang. Kabarnya striker Juventus tersebut sudah menemukan calon pelabuhan karier baru di Premier League.

Amauri diketahui sudah tidak terpakai lagi oleh Juventus. Kedatangan pelatih anyar, Antonio Conte, membuatnya tersisih dari skuad inti klub berjuluk Bianconeri.

Bahkan, pada awal musim, pemain berdarah Brasil itu sempat ditawarkan oleh Juventus kepada sejumlah klub. Tapi, ketika itu Amauri menolaknya. Diyakini penolakan tersebut atas dasar pertimbangan gaji. Mantan pemain Palermo itu tidak rela bayarannya berkurang jika hijrah ke klub lain.

Awalnya Amauri masih berharap bisa mengambil hati Conte. Namun, yang terjadi sekarang dia malah semakin jengah berada di Juventus Stadium, kandang Juventus, karena sang allenatore malah semakin tak mengacuhkannya.

Sejak beberapa waktu belakangan Amauri membulatkan tekad untuk segera hengkang. Tapi sayang, keinginannya itu tidak mendapat sambutan. Belum ada satupun klub yang menyatakan minat kepada bomber 31 tahun itu.

Baru pada akhir pekan ini super agen Ernesto Bronzetti mengungkap bahwa ada klub asal Inggris yang sudah ngebet ingin mengontrak Amauri. Dia juga menampik rumor yang menyebut kalau sejumlah klub Serie A kini bersiap memboyong sang Oriundi, panggilan pemain naturalisasi di Italia.

"Amauri akan bergabung dengan klub Inggris pada Januari nanti. Napoli, Genoa dan Pelermo? Gaji Amauri terlalu tinggi bagi mereka. Dia bukan pemain biasa, Juventus saja berani membayar 25 juta euro," ujar Bronzetti dikutip Team Talk, Sabtu, 5 November 2011.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @kerlok

    5 November 2011
    ke LSI aja bung..!! masa 75 caps goalnya cuma 17 selama di Juve... | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com