VIVABOLA

Big Match Liga Super Indonesia di antv

Minimal lima big match ditayangkan antv tiap pekannya.
Kamis, 22 Januari 2009
Oleh : Edwan Ruriansyah
Duel Abanda Herman (Persija) & Christian Gonzales (Persik)

VIVANEWS - Mulai 24 Januari 2009, antv kembali menayangkan langsung putaran 2 Liga Super Indonesia. Semua pertandingan yang disiarkan antv masuk dalam kategori Big Match.

"antv akan menayangkan langsung sekurang-kurangnya lima pertandingan sepekan. Sabtu dan Minggu masing-masing dua pertandingan, dan Senin satu pertandingan," kata Reva Deddy Utama, Head of Sports and Production antv.

Tak ketinggalan, antv juga akan menayangkan Big Match dari tim-tim unggulan setiap Rabu dan Kamis. "Kami berusaha agar pecinta sepakbola terus menikmati partai-partai menarik Liga Super Indonesia. Jadi kami akan tayangkan langsung hari apapun bila ada pertandingan yang menarik," tambah Reva Deddy.

antv meyakini putaran 2 Liga Super Indonesia akan bertambah seru, sengit, kompetitif dan asyik ditonton. Dalam putaran 2 pastinya semua tim akan tampil ngotot untuk meraih gelar juara atau minimal agar tidak terkena degradasi.

Sebagai tayangan perdana, pada Sabtu, 24 Januari 2009, antv akan menghadirkan partai Persijap Jepara vs Persitara Jakarta Utara. Berikutnya, Minggu, 25 Januari 2009, PSIS Semarang vs Persita Tangerang. Keduanya ditayangkan saat prime time pukul 18.30 WIB.

"Sesuai dengan komitmen untuk memberikan tayangan olahraga terbaik, khususnya bola, kami berupaya terus meningkatkan mutu tayangan. Antara lain di putaran 2 ini kami memproduksi dengan 10 kamera di setiap pertandingan," Reva Deddy menjelaskan.

Ditambahkan oleh Reva Deddy, selain kualitas liputan, antv juga terus membenahi kualitas pembawa acara dan para komentatornya. Konsep dua komentator, yaitu perpaduan antara wartawan senior dan mantan pemain sepakbola terus dipertahankan. Perpaduan ini saling melengkapi, dimana sang wartawan kuat dalam data, sedangkan mantan pemain kuat dari segi teknik.

Untuk lebih memuaskan pecinta sepakbola, antv juga menayangkan program KAMPIUN yang isinya cuplikan pertandingan, deretan gol-gol indah, isu hangat seputar sepakbola serta liputan ringan lifestyle para insan sepakbola. KAMPIUN ditayangkan setiap Sabtu menjelang siaran langsung.

TERKAIT
TERPOPULER