Pilih Tim Anda
Daftar

Sriwijaya Selangkah Lagi Dapatkan Maman

"Intinya kita memasuki tahap final. Ada tarik-ulur masalah harga."
Rabu, 3 Agustus 2011, 12:20 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Maman Abdurahman (VIVAnews/Zika Zakiya)

VIVAnews - Sriwijaya FC semakin dekat untuk mendapatkan bek Maman Abdurahman. Negosiasi tim Laskar Wong Kito dengan Maman sudah memasuki tahap final.

Maman menjadi salah satu pemain bidikan Sriwijaya di bursa transfer guna memperbaiki masalah lini pertahanan. Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, menegaskan pihaknya masih terus melakukan negosiasi dengan pemain Persib Bandung tersebut dan saat ini memasuki tahap final.

"Dengan Maman kami masih terus negosiasi. Intinya kita memasuki tahap final. Ada tarik-ulur masalah harga. Kami inginnya harga Maman sama seperti di Persib. Kami berharap negosiasi ini berakhir positif," ujar Hendri saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 3 Agustus 2011.

Selain mengincar pemain belakang, Sriwijaya juga sedang berusaha mendapatkan seorang penjaga gawang untuk melapis kiper utama Ferry Rotinsulu. "Ada beberapa nama yang sedang kami pertimbangkan, tapi hingga saat ini belum ada keputusan," papar Hendri.

Meski masih aktif dalam bursa transfer, Hendri menegaskan Sriwijaya sudah siap menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Hendri mengaku saat ini juara Liga Indonesia 2007/2008 tersebut sudah memiliki 24 pemain dalam skuad, termasuk pemain anyar seperti striker Alberto Goncalves dan Rizky Novriansyah.

"Pada intinya kami sudah siap menjalani liga. Kami sudah memiliki 24 pemain dalam skuad tim. Tinggal ada penambahan-penambahan sedikit. Kami tinggal menunggu masalah format liga yang akan digunakan," tegas Hendri.

Sriwijaya sendiri, diakui Hendri, berharap ISL musim 2011/2012 bisa digelar setelah perhelatan SEA Games 2011, 11-22 November mendatang. Hal itu dilakukan agar persiapan klub peserta ISL bisa maksimal.

"Ada rencana liga dimulai Oktober, sedangkan sebuah klub biasanya memerlukan persiapan dua bulan sebelum liga dimulai. Saat ini saja sudah memasuki bulan Ramadhan. Selain itu klub-klub yang pemainnya tampil di SEA Games biasanya tidak bisa tampil maksimal," pungkas Hendri.

Hendri mengaku akan mengusulkan hal tersebut dalam workshop antara AFC dengan pengelola klub ISL dan Divisi Utama hari ini. "Kalau dikasih kesempatan berbicara, kami akan mengusulkan hal itu," tutup Hendri. (umi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @andika kusuma

    24 Agustus 2011
    mengapa sriwijaya meincar maman mengapa tidak contohnya; mastunaga ,kenji adacihara, achad bustomi,zulkifri syukur,m.nasuha,atep,eka ramdhani,hamka hamza,wahyu wiji astanto, zainal arif | via VIVAnews
  • @oepaij

    4 Agustus 2011
    Bukannya Maman masih terikat kontrak dengan Persib? Kenapa kok sudah melakukan negosiasi sendiri? Bukankah seharusnya SFC nego dengan Persib? | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com