Pilih Tim Anda
Daftar

Wasit Maldova Mendapat Ancaman Pembunuhan

Karena ancaman juga ditujukan untuk keluarga, sebab itulah mereka memilih pensiun.
Selasa, 19 April 2011, 14:05 WIB
Amril Amarullah
Wasit (express)

VIVAnews - Dua wasit terbaik Maldova, Vladislav Ivanchenko dan Gennady Sidorenko mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman juga ditujukan kepada keluarga mereka.

Akibat ancaman itu, dua nama wasit yang merupakan wasit berlisensi FIFA itu memutuskan mengakhiri karirnya sebagai hakim di lapangan.

Alasan pengunduran dirinya juga karena Ivanchenko melihat ancaman sudah mengarah pada keluarganya, maka ia memutuskan untuk langsung berhenti.

"Ancaman ini sudah yang kedua kalinya. Melalui ancaman itu, saya diberi tahu jika saya tidak mengikuti petunjuk tertentu dalam pertandingan antara Rapid dan Dacia Chisinau, sesuatu akan terjadi pada keluarga saya," kata Ivanchenko menceritakan ancamannya dalam wawancara dengan media lokal, Selasa, 19 April 2011.

"Saya sudah memberitahukan ini ke federasi sepakbola nasional mengenai keputusan saya untuk berhenti," lanjutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Sidorenko, yang mengaku mendapat ancaman anak dan istrinya akan dibunuh di depan rumahnya. Ia langsung meminta agar istri dan puterinya untuk tidak keluar rumah.

Munculnya ancaman ini membuat pihak kepolisian bertindak dengan melakukan penyelidikan. Empat klub yang terlibat dalam pertandingan yang dipimpin dua wasit tersebut juga dimintai keterangannya. (eh)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com