Pilih Tim Anda
Daftar

Persija Waspadai Pemain-pemain Baru Persib

Persija unggul 3-0 atas Persib pada putaran pertama ISL 2010/2011.
Kamis, 17 Maret 2011, 15:12 WIB
Marco Tampubolon
Rahmad Darmawan (Haryo Setyaki/Antara)

VIVAnews - Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung 3-0 pada leg pertama ISL 2010/2011. Namun bukan berarti hasil yang sama dengan mudah terulang saat keduanya kembali bentrok, Jumat, 18 Maret 2011.

Demikian disampaikan Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan belum lama ini. Menurutnya, Maung Bandung telah mengalami banyak perubahan sejak masuknya beberapa pemain baru di putaran kedua.

"Masuknya beberapa pemain baru membuat permainan Persib Bandung berubah. Keseimbangan permaianan Persib dalam bertahan dan menyerang saat ini sudah semakin baik," kata Rahmad.

Persib merekrut beberapa pemain baru pada bursa transfer putaran kedua. Di lini belakang, Maung Bandung mendatangkan mantan bek Persija yang sempat membela Persema Malang, Abanda Herman.

Sedangkan di lini tengah, Persib juga kedatangan dua pemain baru, yakni Matsunaga Shohei (Jepang) dan Miljan Radovic (Serbia). Kedua pemain ini menurut Rahmad pantas untuk diwaspadai dalam laga nanti.

"Matsunaga merupakan pemain yang cepat. Dia bisa muncul tiba-tiba menerima umpan terobosan. Hadirnya Radovic dan Abanda juga membuat Persib lebih kuat dibanding sebelumnya," beber Rahmad.

Persija akan bertandang ke markas Persib dalam lanjutan ISL 2010/2011. Duel yang akan disiarkan langsung oleh antv ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Saat menukangi Persija 2006 lalu, Rahmad juga sudah pernah bertandang ke markas Persib Bandung. Saat itu, pelatih asal Metro, Lampung itu berhasil memetik satu poin dari kandang Maung Bandung.

Dalam duel tersebut Persija bahkan unggul lebih dulu lewat gol Hamka Hamzah (sekarang di Persipura) pada menit ke-14. Namun tuan rumah membalasnyamenit ke-87 lewat kaki Zaenal Arif (sekarang Persikabo).

Persija sendiri tidak melakukan perubahan yang besar pada komposisi timnya. Lima pemain asing yang sejak putaran pertama membela Persija tidak satupun yang diganti pada putaran kedua ini.

 

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com