Pilih Tim Anda
Daftar

Anak Zidane Diincar Juventus

Enzo yang kini berusia 16 tahun dianggap menjadi salah satu pemain berprospek di Eropa.
Kamis, 10 Maret 2011, 15:43 WIB
Edwan Ruriansyah
Enzo Zidane (Photobucket)

VIVAnews - Putra tertua Zidane, Enzo kembali jadi buah bibir di antara klub-klub Eropa. Kubu Juventus ingin mendatangkan Enzo ke mantan klub ayahnya itu.

Enzo yang kini berusia 16 tahun dianggap menjadi salah satu pemain berprospek bagus di Eropa. Ia disebut-sebut mewarisi bakat ayahnya.

Gerakan-gerakan Enzo di beberapa video menunjukkan kemiripan dengan Zidane. Di antaranya gerakan memutar sambil berbalik badan saat membawa bola. Tapak kaki Enzo juga dibilang mirip ayahnya.

Juventus kini dihubung-hubungkan dengan bintang muda Real Madrid itu. Sebelumnya, Enzo dikabarkan akan dipinjam klub Belgia, Standard Liege untuk musim depan.

Tapi, Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Juve ingin merekrut Enzo yang berposisi sebagai gelandang itu. Kubu Bianconeri sangat yakin bisa mendatangkan Enzo berbekal koneksi Sang Ayah.

Ya, Zidane pernah melambungkan Juventus era 1996-2001. Bersama klub Kota Turin itu, Zidane menyumbang 2 scudetto alias trofi Serie A, 1 Supercoppa Italiana, 1 Piala UEFA, 1 Piala Intercontinental dan Piala Intertoto.

Sejak 2001, Zidane hijrah ke Real Madrid dan melengkapi curriculum vitae dengan menjadi juara Liga Champions di antara gelar-gelar bergengsinya seperti juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000. Kini, Zidane (38 tahun) menjadi penasihat Presiden Real Madrid, Florentino Perez.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @erwin_huth

    11 Maret 2011
    hmm... blm tentu anak zidane sehebat ayahnya.. | via VIVAnews
  • @marry

    10 Maret 2011
    zidane forever..! | via VIVAnews
    • cullens
      11 Maret 2011
      yuppzz,, ini lah sang legendaris dunia.. zidane merinding gue setaip nyebut namanya.. good for footbal | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com