Pilih Tim Anda
Daftar

Gattuso Diganjar Hukuman Empat Laga

UEFA memberikan kesempatan kepada kubu Milan untuk melakukan banding.
Selasa, 22 Februari 2011, 00:19 WIB
Toto Pribadi
Gennaro Gattuso (telanjang dada) nyaris berkelahi dengan pemain Spurs (AP Photo/Luca Bruno)

VIVAnews - Kapten AC Milan Gennaro Gattuso akhirnya dijatuhi sanksi empat laga oleh UEFA menyusul aksi tidak sportifnya kepada asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan.

Absennya Gattuso ini tentu menjadi pukulan telak bagi kubu Rossoneri. Sanksi ini membuat pemain berjuluk Si Badak ini dipastikan akan absen memperkuat Milan di lima laga Champions League yang telah memasuki fase knock out.

Pasalnya, larangan satu laga juga dipastikan akan diberikan menyusul akumulasi kartu yang diperoleh Rino. Dengan kata lain, Gattuso tidak akan memperkuat Milan saat giliran tandang ke markas Spurs.

Namun keputusan ini masih bisa berubah. UEFA memberikan kesempatan kepada kubu Milan untuk melakukan banding atas keputusan ini. UEFA memberi waktu tiga hari sejak keputusan ini dikeluarkan.

Gattuso dijatuhi sanksi setelah terbukti mendorong dan menanduk Jordan saat Milan ditekuk Spurs di leg 1 dengan skor 1-0. Saat itu gol Spurs dicetak Peter Crouch di babak kedua.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @SI BOCAH ANGON

    22 Februari 2011
    aku salut atas sikap Gatusso.... itu adalah sikap tegas demi membawa nama tim. sikap seperti inilah yang harus kita tanamkan pada jiwa pemain Timnas kita.. | via VIVAnews
    • jantokseragi
      22 Februari 2011
      lontong, sikap yg memalukan....harusnya dihukum seumur hidup g bole maen bola! | via VIVAnews
    • hangjebatt
      22 Februari 2011
      dgn mendorong dan menanduk offisial lawan??... mental apa tu!!... tidak pantas seorang kapten berlaku seperti preman.. laen tempatnya... | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com