Pilih Tim Anda
Daftar

Besok, Hasil Seleksi Timnas U-23 Diumumkan

Para pemain ini berasal dari tiga tahap seleksi yang digelar.
Minggu, 16 Januari 2011, 13:04 WIB
Edwan Ruriansyah, Muhammad Hasits
Alfred Riedl di antara para pemain seleksi timnas U-23 (ANTARA/Puspa Perwitasari)

VIVAnews - Seleksi tahap III tim nasional U-23 sudah dimulai sejak kemarin, 15 Januari 2011. Ada 26 pemain yang sebelumnya terdaftar dalam seleksi tahap III ini.

Namun dalam perkembangannya, dua pemain sudah dipastikan tidak lolos. Kedua nama itu adalah Vincent Partosoebroto dan Ferdi Mofu.

Menurut pelatih Alfred Riedl, Vincent dicoret karena pemain yang memperkuat SV Hoofddorf itu tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya. "Vincent out, dia kurang fit, kurang bisa menunjukkan kemampuannya," kata Riedl singkat.

Sedangkan Vendry Mofu dicoret murni karena masalah indisipliner. Vendry sebenarnya sudah bergabung dengan pemain lainnya di Hotel Sultan. Namun hingga latihan kemarin, pemain Semen Padang ini tidak tampak di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2011.

Saat ini, masih ada 24 pemain yang tersisa dalam seleksi tahap III. "Siapa yang akan terpilih, saya belum tahu gambarannya. Saya akan diskusi terlebih dahulu," ujar Riedl.

Tapi, Riedl mengatakan, pemilihan tentu berdasarkan pengamatannya selama  memimpin seleksi. "Ini bisa dilihat dari kemampuan teknis mereka saat berlatih. Dan hasilnya bergantung pada pemain. Hasilnya akan diketahui besok sore," jelas Riedl.

Timnas U-23 untuk Pra Olimpiade 2012 akan diumumkan besok. Para pemain ini berasal dari tiga tahap seleksi yang digelar. Seleksi tahap I digelar pada 7-9 Januari, tahap II: 11-13 Januari dan tahap III: 15-17 Januari 2011.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • Sudah ga sabar lagi neh gan lihat Timnas kita maen di Olimpiade... Merdeka... Merdeka... Merdeka... | via VIVAnews
  • @garuda_fans

    17 Januari 2011
    Kalau NH sih sdh pasti harus mundur .. gak perlu tunggu kegagalan Timnas U23. NH penyebab rendahnya prestasi Timnas selama ini & sekaligus biang perpecahan sepakbola Indonesia !!!! | via VIVAnews
    • hambali
      18 Januari 2011
      mending nurdin di turunkan langsung dalam sekuat team nas sebagai pemain kanan luar jadi sebagai orang yang ngambil bola wakakakak | via VIVAnews
  • Semoga pemain yg terpilih dapat mengharumkan nama bangsa ini. Tapi kalo ancor juga.....Riedl silakan angkat koper dan Nurdin dkk harus berjiwa besar turun dari PSSI. | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com