Pilih Tim Anda
Daftar

Video Pemain Jerman Sentuh Dada Wasit Wanita

Sang pemain menyadari tangannya salah sentuh langsung meminta maaf.
Rabu, 6 Oktober 2010, 18:56 WIB
Edwan Ruriansyah
  (epochtimes)

VIVAnews - Sebuah pemandangan langka dan menarik, pertandingan sepakbola dipimpin oleh wasit wanita. Apalagi, jika pada pertandingan itu terjadi insiden antara sang wasit dan pemain pria.

Insiden itu terjadi dalam laga Divisi 2 Liga Jerman (Bundesliga 2) antara Hertha Berlin melawan Alemannia Aachen. Gelandang Hertha, Peter Niemeyer memegang payudara wasit wanita, meski itu dilakukannya tanpa sengaja.

Pada menit 55 pertandingan itu, Niemeyer sambil berjalan ke belakang coba menepuk bahu wasit Bibiana Steinhaus tanpa melihat. Tapi, yang terkena justru payudara kiri sang wasit.

Bibiana terlihat hanya tersenyum kepada Niemeyer. Sang pemain yang menyadari tangannya salah sentuh pun langsung mengucapkan permintaan maaf.

Ingin lihat pemandangan menarik ini, silahkan klik video di samping kanan ini. (sj)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @Mukaddas dhas

    31 Januari 2011
    untung g ad wsit wnita di Indonesia, bkanx insiden pemain dgn wasit yg terjadi..tapi... antara wasit n penonton...tu wasit bisa2 babak belur dilapangan...whahahaha.... | via VIVAnews
  • @sarah

    28 Januari 2011
    enak yaa tuuuu...?? | via VIVAnews
  • @Adi

    28 Januari 2011
    ya enak lah yang megang cowo ganteng untung ga meledak tuh gunungnya | via VIVAnews
  • @si khasev

    28 Januari 2011
    waaaahhhhhh mantap tuh.... kalo aku pura2 aja jatuh trus nimpa tuh wasit..... abis cantik wasitnya...... | via VIVAnews
  • @rafa

    28 Januari 2011
    wah" pasti tuh wasit lang sung ajak Check in mlm nya.. atu ngga langsung Bikin janji jalan brg.. liat aja senyum wasitnya ... semu mesum alias nagih .. ( MUPENG ) | via VIVAnews
  • @DarkLeon

    28 Januari 2011
    ahahahahah emank g sengaja tp didalam hati pemain na "wih apa y disentuh td ko empok ya? " ajahahahaha wasit cwe na pun secara tidak langsung pasti menikmatinya ahahahah | via VIVAnews
  • @upin

    9 November 2010
    lha...sing wedok koq malah guya-guyu...ckckckckck | via VIVAnews
  • @bayu

    4 November 2010
    hmm, itu cara orang zerman, tp kl orang indonesia,, pasti dipeluk.... | via VIVAnews
  • @bali

    21 Oktober 2010
    wah seandainya wasitnya DEWI PERSIK, pasti dah dilaporkan ke pak pol | via VIVAnews
  • @wahyu

    21 Oktober 2010
    woww mantap tu,,mngkin dy dah gak tahan x lyat punya wasit nya montok bgts...hahahah | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com