VIVABOLA

10 Tahun, Ozil Diprediksi Bertahan di Madrid

Prediksi ini dikeluarkan oleh pelatih Jose Mourinho
Kamis, 19 Agustus 2010
Oleh : Zika Zakiya
Mesut Ozil (kiri) dan Direktur Madrid Jorge Valdano

VIVAnews - Mesut Ozil hijrah ke Real Madrid dengan berbagai tanggapan. Ada yang menganggap itu sebagai hal positif, namun tak sedikit yang menyayangkannya.

Sebab Madrid selama ini memang terkenal mengoleksi pemain bintang. Tapi pada akhirnya banyak bintang tersebut yang disia-siakan klub yang bermarkas di Ibukota Spanyol itu.

Meski demikian pelatih Jose Mourinho tidak setuju dengan pendapat ini. Menurutnya, Ozil adalah salah satu pemain yang akan bertahan lama di Santiago Bernabeu --kandang Madrid.

"Dia adalah pemain yang bisa bermain selama di Madrid selama 10 tahun," kata Mourinho seperti dilansir The Telegraph, Rabu 18 Agustus 2010.

Tapi Mourinho tidak membenarkan kalau kedatangan Ozil bisa menggusur posisi Rafael Van der Vaart. Sebab saat ini dengan kedatangan Ozil, Madrid memiliki lima gelandang serang. Van der Vaart, yang berposisi sama dengan Ozil, dirumorkan akan dikorbankan.

"Buatku Van der Vaart adalah pemain penting, sama sebelum kedatangan Ozil. Tapi seperti biasa, saya selalu mendengarkan keinginan pemain."

TERKAIT
TERPOPULER