VIVABOLA

Mourinho: Harga Ozil Sangat Murah

Mourinho menjamin satu tempat untuk Ozil di tim Real.
Rabu, 18 Agustus 2010
Oleh : Edwan Ruriansyah
Mesut Ozil

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak henti menyatakan kepuasannya setelah bisa mendapatkan gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil.

"Harga Ozil sangat murah dibandingkan kualitas yang akan kami dapatkan. Kami takkan melewatkan pemain seperti itu. Ia sering dibandingkan dengan Sergio Canales, tapi berbeda," kata Mourinho seperti dilansir tribal.

Werder Bremen setuju melepas Ozil ke Real dengan nilai transfer 15 juta euro. Mourinho menjamin satu tempat untuk Ozil di tim Real.

"Dengan absennya sementara Kaka, saya butuh satu pemain lagi. Ozil dan Sergio akan bermain lebih sering," lanjut Mourinho.

The Special One mengaku sangat mengagumi keserbagunaan Ozil. Itu telah ditunjukkan pemain berdarah Turki berusia 21 ini.

"Di Werder, ia bermain di kiri. Setelah kepergian Diego (Ribas), ia bermain di belakang dua striker. Bersama Jerman ia tampil beda lagi. Yang jelas, ia sangat cocok bermain di tengah," kata Mourinho lagi.

"Saya punya Lass (Diarra), (Sami) Khedira dan (Fernando) Gago, tapi profil Ozil sangat berbeda. Ia sangat kreatif, dan sangat bagus bisa memiliki pemain seperti dia," tutup Mourinho.

TERKAIT
TERPOPULER