VIVABOLA

Sambut Puasa, Luna Maya Minta Maaf

Luna minta maaf lahir batin kepada seluruh penggemarnya.
Selasa, 10 Agustus 2010
Oleh : Finalia Kodrati
Luna Maya

VIVAnews - Luna Maya mulai kembai eksis di Twitter. Artis yang sedang menghadapi masalah hukum karena kasus video seks yang juga melibatkan Ariel dan Cut Tari itu mengucapkan maaf lahir batin untuk seluruh penggemarnya dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Bsk kita puasa prtm,dan hari ini tarawih pertama semoga kita semua mendapatkan berkah dibln ramadhan ini,amin. Maaf lahir batin ya semua :)," kata Luna dalam Twitter-nya, Selasa 10 Agustus 2010.

Kekasih Ariel ini membuat status di Twitter-nya sekitar satu jam yang lalu. Dia juga mengharapkan di bulan Ramadan ini mendapatkan berkah bulan suci tersebut. Tak hanya itu, Luna juga mengingatkan bahwa Rabu, 11 Agustus besok adalah hari pertama untuk menjalankan ibadah puasa. Selain itu, tak lupa juga dia mengatakan jika malam nanti adalah tarawih pertama.

Luna memang mulai rajin meng-update lagi statusnya di jejaring sosial tersebut. Padahal, sebelumnya, Luna sempat menghilang dari twitter karena kasus video mesum yang melibatkan dirinya.

Hanya sesekali saja dia mengungkapkan perasaannya di Twitter. Tetapi, kini tidak lagi. Luna mulai sibuk bikin status di akun Twitter-nya.

Bahkan, pada saat Shireen Sungkar mengalami kecelakaan, Luna sempat mengkhawatirkan kondisi adik Zaskia Sungkar tersebut. Dia menyampaikan rasa keterkejutannya itu melalui Twitter. (adi)

TERKAIT
TERPOPULER