VIVABOLA

Shakira pun Percaya Ramalan Paul si Gurita

"Apa pun yang Paul katakan, saya akan ikut dengannya."
Minggu, 11 Juli 2010
Oleh : Zika Zakiya
Shakira bersama Zakumi, maskot Piala Dunia 2010.

VIVAnews - Ramalan Paul si Gurita ternyata merambah semua kalangan. Tak terkecuali penyanyi cantik asal Kolombia, Shakira.

Shakira yang akan tampil membawakan lagu 'kebangsaan' Piala Dunia 2010, Waka-waka (Its time for Africa) mengaku percaya dengan ramalan si Paul. Bahkan siapa pemenang pertandingan final Piala Dunia 2010 dipercaya Shakira sesuai ramalan makhluk bertentakel itu.

"Saya tidak berani memprediksi skor. Tapi saya rasa Anda harus percaya pada si Gurita. Jadi apa pun yang Paul katakan, saya akan ikut dengannya," kata Shakira seperti dilansir Africa Mews, Minggu 11 Juli 2010.

Paul memang kembali dengan tepat memprediksi kemenangan Jerman di perebutan tempat ketiga, Sabtu 10 Juli 2010. Paul yang memilih bendera Jerman dibanding bendera Uruguay ternyata menjadi nyata di atas lapangan. Tim Panser menang tipis 3-2 atas Uruguay.

Sebelumnya, Paul juga tepat memprediksi seluruh pertandingan yang melibatkan Jerman. Yakni mulai di penyisihan Grup saat melawan Serbia, di babak 16 besar kontra Inggris, dan fase perempat final melawan Argentina.

Namun di fase semifinal, Paul membuat geram warga Jerman dengan memilih Spanyol sebagai juaranya. Benar saja, tim Matador menang tipis 1-0 dan berhak melaju ke final.

Di babak pamungkas, kembali Paul memprediksi Spanyol jadi juaranya. Pembuktian ramalan Paul kali ini wajib ditunggu pada Minggu 11 Juli 2010 (Senin dini hari WIB).

TERKAIT
    TERPOPULER