Pilih Tim Anda
Daftar

Jadwal Play Off ISL Setelah Perang Bintang

Sampai saat ini baru Persiram Raja Ampat memastikan tampil di playoff.
Rabu, 2 Juni 2010, 06:22 WIB
Edwan Ruriansyah, Marco Tampubolon
Joko Driyono (VIVAnews)

VIVAnews - Tim-tim yang akan berlaga pada babak  play off Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 harus bersabar. Pasalnya, PT Liga Indonesia baru mengagendakan duel ini setelah Perang Bintang, 6 Juni 2010.

Hal ini diungkapkan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Selasa 1 Juni 2010.

"Jadwal play off baru kami tentukan setelah Perang Bintang 6 Juni 2010, paling cepat 7 hari setelah event ini. Kami ingin persiapan play off maksimal," kata Joko.

Perang Bintang akan mempertemukan juara ISL 2009/2010, Arema Indonesia dengan tim All Star. Pertandingan akan digelar di SUGBK, Senayan Jakarta.

Sampai saat ini baru Persiram Raja Ampat yang sudah memastikan diri tampil di babak playoff. Tim yang finis di urutan ke-4 Kompetisi Divisi Utama itu akan berhadapan dengan peringkat ke-15 ISL 2009/2010.

Untuk sementara, posisi ke-15 klasemen ISL masih ditempati oleh Pelita Jaya. Tapi, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri masih menyisakan laga tunda dan berpeluang menggusur The Young Guns.

PT Liga juga belum menentukan jadwal laga ini. Sedangkan Persiram sampai saat ini masih bertahan di Stadion Manahan Solo seusai tampil di babak Empat Besar Divisi Utama demi menanti jadwal playoff. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com